Jumat, 23 Desember 2011

Feature Lingkungan Tentang Kelas, Teman Dan Dosen

UIN Maulana Malik Ibrahim Malang itulah Kampus pilihan pertama saya, sebenanya saya dulu tidak mendapatkan izin dari orang tua saya untuk menempuh kuliah di Malang karena menurut beliau terlalu jauh. Tetapi akhirnya saya mendapatkan izin juga dari orang tua saya, dan mengambil jurusan Pendidikan Agama Islam itu juga merupakan pilihan dari orang tua saya.
Dan Alahamdulillah saya di sini mempunyai teman-teman yang baik yang bisa mendukung dan menemani saya. Kita mengambil satu kelas terus mulai semester satu hingga semester tujuh sekarang, perbedaan sifat dan karakter terkadang mempengaruhi persahabatan kita waupun begitu perbedaan juga dapat menyatukan kita.
Saya sekarang mempunyai kelas yang termasuk semua teman yang di dalamnya tergolong anak-anak yang aktif ketika mengikuti mata pelajaran misalnya saja dalam berdiskusi. Kebanyakan dosen-dosen yang mengajar di kelas saya juga senang karena semua anaknya bisa di bilang rajin dalm mengerjakan tugas, tertib misalnya ketika di suruh berdiskusi di kelas sendiri tanpa ada seorang dosen yang mengawasi jalannya diskusi, kompak dalam belajar maupun di luar jam belajar.
Lingkungan belajar saya disini sangat mendukung sekali, karena situasi dan kondisi yang tidak telalu panas dan juga tidak terlalu dingin, teman-teman yang rajin juga bisa memotivasi saya serta dosen yang tidak terlalu kiler dan juga tidak terlalu santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar